Sabtu, 17 September 2016

DISTRIBUTOR JAKET FLEECE DAN ADIDAS TERMURAH

DISTRIBUTOR JAKET FLEECE DAN ADIDAS TERMURAH: 0881.9500.049

Distribusi adalah suatu kegiatan yang tidak dapat dilepaskan dari kegiatan bisnis. Proses distribusi pada dasarnya adalah menyalurkan barang dari pabrik ke konsumen atau kepedagang. Badan usaha atau perorangan yang melakukan kegiatan distribusi disebut sebagai distributor. Seorang distributor umumnya memiliki toko atau gudang untuk meyinpan produk dari pabrik sebelum diedarkan ke kosumen atau pedagang.

Tugas distibutor secara umum diantaranya:
1. Membeli barang dan jasa langsung dari produsen atau pedagang besar
2. Memilah barang sesuai jenis dan ukuran serta kualitas barang
3. Memasarkan barang dan jasa yang diperdagangkan baik dengan  cara langsung didistribusikan ke pengecer atau dengan cara diiklankan.

Pedagang pengecer atau konsumen akhir lebih diuntungkan apabila beli langsung ke distributor, karena harga di distributor cenderung lebih murah namun pembelian melalui distributor harus dalam jumlah yang banyak. Apabila anda seorang pelaku bisnis perdagangan atau pengecer sebaiknya anda membeli barang langsung ke ditributor.

Macam-macam distributor
1. Ditstributor Produk makan dan minuman
2. Distributor Produk Pertanian
3. Distributor Produk Kerajinan atau Meubel
4. Distributor Produk Konveksi atau pakaian

Selain maca-macam ditributor diatas tentunya banyak lagi macam-macam distributor yang ada di lapangan yang tidak dapat disebutkan satu-satu persatu. Sehingga pada artikel ini saya hanya ingin mengenalkan salah satu distributor jaket yang murah dan dapat dijadikan langganan bagi anda yang ingin bisnis jaket atau hanya ingin buat jaket dengan harga yang murah.

DISTRIBUTOR JAKET FLEECE DAN ADIDAS TERMURAH


DISTRIBUTOR JAKET FLEECE DAN ADIDAS HARGA MURAH


Qampuz Shop adalah produsen jaket sekaligus bekerja sebagai distributor berbagai macam-macam jaket dengan harga murah. Aneka jaket yang dapat anda pesan diantaranya,  jaket adidas dan jaket fleece. jaket adidas dan jaket flecee adalah jaket yang paling banyak dicari dan tidak termakan oleh trend jaman sehingga permintaanya terus tinggi tiap tahunnya.

Qampus Shop telah melayani permintaan jaket adidas dan jaket fleece ke berbagai kota di Indonesia. Diantaranya, permintaan jaket flece dari palembang, permintaa jaket adidas dari pekanbaru, pesanan jaket adidas angkatan dari sekolahan di samarindah. Dan berbagai kota di jawa timur seperti lamongan, gresik, malang, sidoarjo, bangkalan. Sampang dan lainnya.

Outlet Qampuz Shop terletak dikota surabaya tepatnya di di JL. Ngagel Wasana 3 no 47 surabya Timur apabila anda ingin pesan jaket adidas dan jaket fleece alangkah lebih baiknya anda langsung ke lokasi atau hubungi di nomor 0881.9500.049

DISTRIBUTOR JAKET FLEECE DAN ADIDAS TERMURAH: 0881.9500.049
Load disqus comments

0 komentar