Jumat, 09 September 2016

PESAN JAKET BASEBALL UNTUK ANAK KAMPUS

PESAN JAKET BASEBALL UNTUK ANAK KAMPUS

                Pada saat anda menjadi mahasiswa atau sebagai anak kampus anda tentu pernah merasakan sebagai anggota organisasi kampus. Atau setidaknya anda pernah melihat atau berteman dengan mereka yang aktif di organisasi. Mereka yang aktif di organisasi sangat mudah dibedakan dengan mereka yang tidak aktif di organisasi. Biasanya dilihat dari pakaian yang mereka gunakan karena umumnya mereka memiliki Pakaian Dinas Harian atau yang sering disebut PDH.

                PDH mereka umumnya berupa kemeja atau jaket. jaket yang sering dipesan umumnya jaket baseeball jaket. jaket model ini ialah jaket dengan kain adidas atau diadora dimana dibagian kerah menggunakan Rib atau karet sama seperti bagian lengan. Model jaket baseball lebih jelas kayak gambar dibawah ini.

PESAN JAKET BASEBALL UNTUK ANAK KAMPUS

                Gambar diatas adalah salah satu contoh gambar jaket kampus model baseball hasil produksi kami apabila anda ingin memesan dengan model sendiri kami dapat membuatkan sesuai dengan desain yang anda inginkan. Jumlah pemesanan minimal sebanyak 24 pcs atau 2 lusin. Selain jaket baseball kami juga melayani berbagai pembuatan jaket seperti Jaket adidas, jaket angkatan, jaket kelas, jaket kampus, jaket formal. Setipa pemesanan dikami ada minimal order yakni 24 pcs karena kami hanya produksi yang grosiran dan tidak melayani satuan. Lebih lengkapnya dapat hubungi kami di: 0881-9500-409.



PESAN JAKET BASEBALL UNTUK ANAK KAMPUS HUBUNGI : 0881-9500-409
Load disqus comments

0 komentar