Rabu, 14 September 2016

produsen jaket formal model adidas dan baseball harga grosir

Produsen jaket formal model adidas dan baseball harga grosir : 0881.9500.409

Produsen adalah orang yang memroduksi suatu barang atau jasa. dimana kegiatan pekerjaan seorang produsen adalah mengubah barang setengah jadi atau barang mentah menjadi barang  jadi. Bila kita berbicara soal pakaiaan atau jaket maka yang menjadi seorang produsen dari produk tersebut adalah pelaku usaha konveksi atau garment.

Produsen jaket umumnya mampu membuat jaket dengan barbagai model, baik model jaket formal maupun semi formal seperti, jaket adidas, jaket baseeball, jaket kelas dan jaket kampus. Ataupun jaket model fashion yang trendy seperti sweater atau jumper. Sehingga apabila anda ingin buat jaket dan langsung pesan ke produsen jaket seperti konveksi jaket anda dapat memesan sesuai keinginan anda.

produsen jaket formal model adidas dan baseball harga grosir

Kelebihan lain apabila anda pesan jaket langsung ke produsen harga yang akan anda dapatkan jauh lebih murah dari pada anda pesan di toko.  Sebab produsen adalah pelaku pertama dalam bisnis ini sehingga belom mengalami penaikan harga. Pesan jaket di produsen sangat cocok bagi anda yang ingin menjual kembali jaket pesanan anda, karena anda mendapat selisih harga yang jauh lebih tinggi sehingga keuntungan anda lebih banyak.

Namun perlu ada ketahui tidak semua produsen mampu memberi harga lebih murah dari pada toko-toko grosir hal ini dikarenakan ongkos produksi yang beda ditiap daerah sehinga kadang-kandang disebagian daerah harga di toko grosir lebih murah dari pada di produsen. Salah satu daerah yang memiliki ongkos produksi tinggi adalah kota Surabaya. Sehingga ketika kita pesan di produsen kadang harga malah lebih mahal dari pada di toko grosir yang biasanya ambil dari bandung atau jakarta.


Namun anda jangan kawatir tidak semua produsen di surabaya mengenakan biaya pembuatan jaket yang mahal. Salah satu produsen jaket yang memberikan harga terjangkau seperti toko-toko grosir bahkan lebih murah dari toko grosir yang ada di kota Surabaya adalah Qamphuz shop yang beralamatkan di di JL. Ngagel Wasana 3 no 47 surabya Timur. Kami melayani berbagai pesanan jaket termasuk jaket varsity atau jaket baseball untuk lebih jelas dapat Hubungi kami di : 0881.9500.409

Podusen jaket formal model adidas dan baseball harga grosir: 0881.9500.409
Load disqus comments

0 komentar