Minggu, 30 Oktober 2016

Memeilih Produsen yang bagus untuk produksi jaket Kelas atau Kampus

Memeilih Produsen yang bagus untuk produksi jaket Kelas atau Kampus


Seorang produsen memilki kemampuan untuk membuat aneka macam jaket. biasanya seorang produsen jaket mampu produksi jaket dengan aneka model seperti model jaket baseball, jaket formal, jaket semi formal dan jaket hoodie, dan jaket dengan model sendiri untuk jaket kelas dan jaket kampus.
                Apabila anda sekarang sedang ingin membuat model jaket anda sendiri lebih sebaiknya anda pesan langsung ke produsennya. Namun perlu anda ketahui tidak semua produsen memiliki kemampuan produksi yang baik. Sebagian produsen menjahit jaket dengan asal-asalan terutama apabila pesanan berupa jaket kelas atau jaket kampus.

Hasil jahitan biasanya kurang rapi hal ini karena dikejar oleh waktu sehingga produk asal jadi. Selain itu anak kampus cenderung jarang komplain masalah jaket meski ada yang kurang rapi. Oleh karena anda dituntutut untuk hati-hati dalam memilih produsen apabila anda ingin pesan jaket.

Memeilih Produsen yang bagus untuk produksi jaket Kelas atau Kampus

Memeilih Produsen yang bagus untuk produksi jaket Kelas atau Kampus

Berikut kami kasih Tips Bagaimana caranya memilih Produsen jaket untuk pemesanan jaket kelas atau jaket kampus anda:

1.       Kumpulkan Beberapa informasi. Informasi sangat berguna bagi anda dalam menentukan produsen jaket. informasi produsen jaket yang baik dapat anda cari dari teman-teman anda. Carilah teman-teman anda yang pernah memesan jaket tanyakan dimana tempat mereka pesan. Dan bandingkan kualitas produk yang dihasilkan, selain itu anda juga dapat menanyakan kualitas pelayanan dan ketetapan waktu pengerjaan. Dengan begitu anda memiliki pertimbangan dimana anda akan membuat jaket kelas atau jaket kampus.

2.       Pilihlah yang dekat dengan lokasi anda. Apabia anda berada di daerah surabaya misalnya sebaiknya anda pesan di daerah surabaya juga. Hal ini bertujuan agar anda mudah mengontrol proses pembuatan jaket. sehingga sewaktu-waktu dapat datang langsung untuk melihatnya sudah sejauh mana jaket anda di proses.

3.       Spesialis Produk. Produsen jaket yang umumnya pelaku usaha konveksi pada dasarnya memiliki spesialisasi sendiri pada suatu produk tertentu. Ada yang spesialisasi untuk fashion, kaos, kemeja atau memang spesialisasi di jaket sehingga anda harus pastikan apabila anda ingin pesan pada produsen tersebut. Pastikan bahwa dia spesialisasi memang di bidang pembuatan jaket agar hasil jaket yang anda pesan bagus.


Itulah sedikit Tips apabila anda ingin memesan jaket langsung ke produsen. Nah apabila anda mencari produsen jaket di surabaya datang langsung ke toko kami di JL. Ngagel Wasana 3 no 47 surabya Timur atau hubungi di nomor 0881.9500.409.

Memeilih Produsen yang bagus untuk produksi jaket Kelas atau Kampus : 0881.9500.409
Load disqus comments

0 komentar