Jumat, 07 Oktober 2016

Produsen Jaket Jumper, hoodie, dan Sweater

Produsen  Jaket Jumper, hoodie, dan Sweate: 0881.9500.409

Jaket merupakan pakai yang umumnya berlengan panjang dan panjang badan sampai pinggal. Jaket juga memiliki banyak model, ada jaket yang memiliki tutup kepala ada yang tidak ada yang pakai reseleting ada pula yang tidak.

                Untuk membedakan macam-macam jaket secara jelas dapat dilihat dari modelnya. Mungkin yang sulit dibedakan adalah model jaket hoodie, jaket jumper, dan jaket sweater. Ketiga model jaket tersebut bagi mereka yang belom ahli soal fashion mungkin akan sulit membedakan. Mari kita sejenak perbedaan dari ketiganya.



Produsen  Jaket Jumper, hoodie, dan Sweater

Produsen  Jaket Jumper, hoodie, dan Sweater


Jaket Hoodie
                Secara umum jaket hoodie sama dengan jaket-jaket model lainnya. Yang membedakan hanyalah pada bagian atas jaket hoodie memiliki tutup kepala atau tudung. Hal ini juga yang menjadi dasar penawaan jaket hoodie. Kata hoodie diambil dari bahasa inggris HOOD yang artinya Tutup kepala. Oleh karena itu jaket yang memiliki tutup kepala ini dinamakan jaket hoodie.

Sweater
                Sweater sendiri merupakan salah satu model jaket yang banyak dipasaran. Sweater diambil dari bahasa inggris yang artinya menghangatkan. Jaket sweater biasa dipakai pada daerah yang dingin atau daerah penhujan yang beriklim tropis.  Jaket sweater umumnya menggunakan bahan yang tebal. Seperti kain woll, kain fleece dan berbagai macam kain lainnya yang sifatnya hangat. Ciri-ciri jaket sweater adalah tanpa tudung kepala dan juga tanpa resleting di dadanya.

Produsen  Jaket Jumper, hoodie, dan Sweater


Jumper
                Jumper adalah jaket perpaduan dari jaket sweater dan jaket hoodie.  Jaket ini memiliki ciri-ciri tanpa bukaan atau reseleting di bagian dada namun memakai tudung. Jaket jumper umum digemari oleh kalangan masyarakat di daerah dingin. Bahannya hampir sama ama jaket hoodie karena memang fungsinya yang sama.


                Nah itulah perbedaan dari jaket jumper, jaket hoodie, dan jaket sweater. Bila anda sedang mencari produsen untuk buat jaket dengan segala aneka macam dapat hubungi  kami di: 0881.9500.409

Produsen  Jaket Jumper, hoodie, dan Sweater: 0881.9500.409
Load disqus comments

0 komentar