Kamis, 10 November 2016

BUAT JAKET Jaket Kelas Formal Semi Formal, Jaket Adidas, Jaket Fleece, di BATAM

BUAT JAKET Jaket  Kelas Formal Semi Formal, Jaket Adidas, Jaket Fleece, di BATAM


Kota batam adalah kota industri dimana pabrik-pabrik dan berbagai perusahaan manufaktur banyak berdiri di kota ini. Seiring tumbuhnya perekonomian di kota batam. Membuat imigran banyak masuk ke kota ini sehingga banyak sekali penduduk pekerja yang ada di kota Batam.

BUAT JAKET Jaket  Kelas Formal Semi Formal, Jaket Adidas, Jaket Fleece, di BATAM


                 Tingginya pertumbuhan sektor ekonomi memubuat sektor lain seperti pendidikan dan jasa juga tumbuh pesat dikota batam.  Dengan banyaknya pertumbuhan sektor pendidikan membuat para instansi atau lembaga pendidikan berlomba-lomba mengenalkan indentitas mereka terhadap masyarakat dengan tujuan mengenalkan sekolahan mereka.

                Salah satu cara agar para lembaga sekolahan dapat tetap tampil eksis dan mebuat tertarik para calon siswa untuk sekolah di sekolah tersebut. Ialah dengan cara membuat seragam mereka masing-masing.  Seragam sekolah tiap sekolah dapat berupa seragam batik atau seragam sekolah pada umumnya.

                Namun akhir-akhir ini seiring perkembangan mode pakaian pihak sekolah membuatkan jaket pada setiap sekolah mereka. Jaket sekolah yang umumnya dibuat adalah jaket model formal dan semi formal. Jaket model formal ini dan semi formal dapat mirip seperti jaket adidas, jaket fleece atau jaket hoodie.

                Dengan memodifikasi sedikit saja dari beberapa model jaket tersebut sudah dapat dijadikan sebagai jaket formal dalam kelas. Modifikasi yang dapat dilakukan ialah dengan menambahkan tulisan yang menunjukkan identitas sekolah. Tulisan tersebut nantinya dibordirkan dan akan jadi jaket kelas yang dapat dipakai dalam acara formal.

                Bagaimana apakah anda termasuk dari kota batam yang ingin pesan jaket formal atau semi formal dapat langsung hubungi kami di: 0881.9500.409, kami bersedia membuatkan jaket anda sesuai dengan pesanan anda. Kami berada di surabaya dan kami mampu melayani ke berbagai kota seperti : bandung, jakarta, surabaya, solo, cirebon, dan bekasi.

BUAT JAKET Jaket  Kelas Formal Semi Formal, Jaket Adidas, Jaket Fleece, di BATAM: 0881.9500.409


Load disqus comments

0 komentar