Selasa, 08 November 2016

DISTRIBUTOR JAKET SURABAYA

DISTRIBUTOR JAKET SURABAYA : 0881.9500.409

Membuka usaha fashion dengan fokus produk pada jaket merupakan usaha yang sangat menggiurkan. Terutama apabila berada didaerah beriklim dingin atau tropis seperti di Indonesia. Permintaan jaket di Indonesia dari tahun ke tahun mengalami perningkatan.

DISTRIBUTOR JAKET SURABAYA


                Tingginya permintaan jaket selain karena keinginan masyarakat untuk tampil menarik dan modis dengan menggunakan jaket, tingginya permintaan jaket di Indonesia didukung oleh kondisi alam di Indonesia yang tropis. Dimana pada iklim tropis Indonesia mengalami 2 musim yakni musim penghujan dan musim kemarau.

           Pada saat musim penghujan seringkali terjadi cuaca dingin yang ekstrim sehingga tubuh seringkali kedinginan. Pada saat kondisi tersebut masyarakat membutuhkan jaket untuk melindung dirinya dari dinginnya cuaca dan agar tidak mudah terkena sakit, sebab cuaca yang ekstrim seringkali mudah membawa penyakit.

               Selain pada saat kondisi dingin seperti musim penghujan. Jaket dibutuhkan oleh masyarakat indonesia pada saat musim panas. Biasanya pada saat musim panas jaket digunakan untuk berkendara atau bepergian disiang hari untuk menghindari kulit dari terpaan sinar matahari langsung. Dan agar saat berkendara tidak kepanasan.

                Kondisi alam inilah yang membuat permintaan jaket di Indonesia tiap tahun terus ramai dan selalu bertambah. Dengan tingginya permintaan tersebut menjadi peluang bagi anda yang ingin memulai bisnis jaket.

Namun memulai bisnis jaket tidak mudah begitu saja pada dasarnya diperlukan banyak persiapan yang perlu diperhatikan diantaranya:

1.       Modal usaha: seringkali kendala utama dari bisnis jaket adalah kesediaan modal untuk usaha sehingga banyak diantara mereka uyang ingin terjun di dunia bisnis jaket ini berhenti ditangah jalan karena keurangan modal.
>>> untuk mengatasi hal tersebut anda dapat memulai bisnis jaket costum, dimana anda cukup perlu mencari konveksi pembuat jaket yang mau buatkan jaket anda kemudian anda mencari konsumen dengan cara jualan online. Apabila anda sudah dapat konsumennya maka suruhlah dia transfer diawal agar anda punya modal untuk membuat jaket dengan demikian anda tidak perlu modal sama sekali namun bisnis anda terus jalan.

2.       Mitra Usaha: untuk memulai usaha jaket mitra diperlukan sebab apabila anda berusaha senidiri anda cenderung kehabisan tenaga dan ide disanalah perlu mitra usaha.


Nah apabila anda sudah menemukan mitra usaha dan sudah tau bagaimana cara memulainya. Anda dapat hubungi kami di 0881.9500.409

DISTRIBUTOR JAKET SURABAYA : 0881 9500 409
Load disqus comments

0 komentar