Kamis, 17 November 2016

Grosir Jaket Formal dan Semi Formal untuk pria Harga Murah

Grosir Jaket Formal dan Semi Formal untuk pria Harga Murah


Jaket Formal pada umumnya sama saja dengan jaket lainnya. namun yang membedakan jaket ini dengan jaket lainnya adalah dari bahan baku yang digunakan, model jaket dan kegunaan jaket. untuk mengetahui ketiga perbedaan jaket formal dengan jaket lainnya dapat diuraikan sebagai berikut:



1.       Bahan Baku : Bahan baku jaket formal berbeda dengan jaket pada umumnya. Bila jaket yang modis dan umum dijual dipasar banyak menggunakan bahan baku kain yang lembut. Semisal bahan baku yang digunakan untuk jaket modis atau jaket-jaket distro diantaranya: kain fleece, kain diadora, kain adidas. Jaket formal menggunakan bahan yang lebih tegap seperti kain drill, kain vios, dan kain kulit.

2.       Model jaket: model jaket formal lebih terlihat formal dan rapi karena memang dibuat untuk acara-acara formal. Acara formal yang dimaksud diantaranya acara seminar, worshop atau pelatihan dan lainnya.

3.       Kegunaan Jaket: seperti yang dijelaskan di poin 2 model jaket formal lebih banyak digunakan untuk acara-acara formal atau semi formal. Seperti pada saat kerja, rapat kerja, acara pelatihan dan acara-acara formal lainnya.

Itulah perbedaan jaket formal dan jaket non formal mungkin tidak jauh beda dengan kegunaan dan manfaat jaket lainnya. namun bila kita amati secara jelas perbedaanya seperti yang kami jelaskan diatas atadi.

Nah apabila anda sedang berniat ingin buat jaket formal alangakag baiknya anda pesan jaket formal langsung ke produsen yang profesional atau berpengalaman. Memilih produsen yang profesional sangat penting dilakukan agar mendapatkan produk jaket yang berkualitas dan nyaman dipakai.

Salah satu produen yang dapat anda kunjungi bila sedang ingin membuat jaket kelas anda dapat langsung hubungi konveksi jaket surabaya di 0881.9500.409 atau anda datang langsung ke lokasi konveksi tersebut di : namun bagi anda yang dari luar kota anda dapat transaksi secara online tanpa perlu datang ke lokasi.


Itulah sedikit info mengenai jaket formal semoga bermanfaat........!!!
Load disqus comments

0 komentar