Kamis, 17 November 2016

GROSIR JAKET FORMAL PRIA HARGA MURAH

GROSIR JAKET FORMAL PRIA HARGA MURAH : 0881.9500.409

Jaket pria memiliki model yang lebih simpel dari macam-macam jaket wanita sehingga pembuatannyapun lebih mudah. Jaket pria kini  terbagi menjadi dua macam secara umum yakni jaket pria formal dan jaket pria nonformal.  Jaket pria formal merupakan jaket dengan model berkerah dan dipakai tegap.

                Sedangkan jaket pria non formal merupakan  jaket yang beraneka macam model seperti jaket adidas, jaket fleece,  jaket hoodie, dan aneka jenis jaket lainnya. dipasaran akan banyak sekali menemukan model jaket yang umum. Namun biasanya sulit menemukan model-model jaket yang formal atau semi formal.



                Melihat potensi tersebut kami memilih membuka usaha grosir jaket formal atau jaket semi formal. Kami melayani pemesanan secara grosir dengan minimal order 24 pcs.  Usaha grosir jaket formal atau semi formal kami sudah lama berjalan dan sudah banyak melayani pesanan dari berbagai kota.
                Jaket formal atau jaket semi formal di penting dimiliki oleh para karyawan atau pejabat kantoran sehingga banyak sekali peminatnya. Dengan tingginya permintaan jaket formal atau semi formal menjalani usaha bisnis jaket ini sangat memiliki peluang untuk dijalankan.

                Bagi anda yang ingin membuka usha jaket formal atau semi formal ada baiknya anda pesan jaket langsung secara grosiran, anda dapat pesan ke grosir jaket atau buat jaket ke produsen dengan sekali pesan beberapa grosir dengan begitu anda akan mendapat harga yang murah.

                Bagi anda yang ingin pesan jaket semi formal atau jaket formal untuk anda jual lagi anda dapat pesan di konveksi kami. Hubungi kami di : 0881.9500.409 kami produsen jaket yang mampu produksi jaket formal aneka ragam dengan jumlah pembuatan atau minimal pesan 24 pcs.

                Bagi anda yang baru memulai usaha jaket formal anda dapat konsultasikan ke kami, dan untuk pemesanan dalam jumlah harga dapat kami turunkan dan dapat di negosiasikan. Untuk info lebih lanjut segera hubungi kami, kami tgg telpon anda. Tanks,,,,!! 

GROSIR JAKET FORMAL PRIA HARGA MURAH : 0881.9500.409

Load disqus comments

0 komentar