Minggu, 06 November 2016

PESAN JAKET FORMAL UNTUK KELAS DAN KAMPUS

PESAN JAKET FORMAL UNTUK KELAS DAN KAMPUS: 0881.9500.409

Jaket Formal sangat baik diguanakan untuk acara-acara formal seperti saat kerja, saat ada seminar atau saat rapat. Jaket formal ini biasanya dipesan oleh Instansi-Instansi atau lembaga yang bersifat formal dan berlegalitas.

PESAN JAKET FORMAL UNTUK KELAS DAN KAMPUS

                Dari sisi model jaket formal memiliki beberapa perbedaan dari sisi manfaat dan model dibandingkan dengan jaket non formal atau jaket mode fashion, beberapa perbedaan tersebut diantaranya dapat dibedakan sebagai berikut:

-          MANFAAT JAKET FORMAL

1.       Membuat Penampilan anda Rapi dan Elegan
2.       Membuat anda dinilai memiliki kepribadian baik dan kehidupan yang mapan
3.       Lebih mudah dipercaya oleh orang lain ketika ada hubungan bisnis
4.       Melindungi diri dari panas matahari dan rasa dingin saat malam hari.

-          MANFAAT JAKET NON FORMAL

1.       Membuat pemakainya tambah percaya diri dan menemukan jati dirinya.
2.       Membuat orang yang melihat senang dan terpesona dengan modelnya
3.       Lebih terlihat santai dan muda
4.       Mudah dibawa kemana saja

Setiap jaket baik jaket formal dan semi formal memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing. Pada dasarnya dalam memilih jaket apakah ingin membeli atau memesan jaket formal atau jaket non formal didasarkan atas kebutuhan anda.

Seringkali yang terjadi ketika anda membeli jaket hanya berdasarkan trand atau rasa senang sesaat, sehingga ketika  sudah anda beli seringkali tidak terpakai. Hal ini karena anda mendahulukan keinginan anda daripada kebutuhan anda.

Setiap anda memiliki kebutuhan yang berbeda-beda mungkin bila usia anda masih muda anda ingin tampil modis dan trandy. Hal ini wajar dengan jiwa muda anda, sehingga apabila anda mengikuti keinginan anda untuk pesan jaket yang modis hal ini menjadi tidak masalah.

Namu..., bagi anda yang sudah bekerja dan membutuhkan pakaian yang rapi saat kerja sudah saatnya sebaiknya anda merubah pola pikir seperti anak muda. Anda harus mulai memikirkan membeli jeket yang dapat digunakan buat kerja sehingga pesan jaket formal sangat baik untuk anda.
Untuk memesan jaket model  formal dengan model sendiri dapat hubungi kami di  0881.9500.409, kami siap membuatkan jaket kelas anda dengan model anime yang bagus dan rapi. Terimakasih... kami tunggu Teleponnya.

PESAN JAKET FORMAL UNTUK KELAS DAN KAMPUS : 0881.9500.409



Load disqus comments

0 komentar