Kamis, 10 November 2016

PRODUSEN JAKET FLEECE, ADIDAS, HOODIE, DAN JUMPER

PRODUSEN JAKET FLEECE, ADIDAS, HOODIE, DAN JUMPER: 0881.9500.409


Anda seorang pelaku usaha jaket?

Atau anda sedang ingin buat jaket dengan model anda sendiri?

              Bagi anda yang sedang menjalankan usaha bisnis jaket, usaha tersebut sangat layak untuk anda tekuni. Jaket merupakan usaha yang sangat potensi dan memiliki banyak permintaan, sehingga permintaan tiap tahun tidak akan kekurangan. Namun dalam sebuah bisnis tetap  saja perlu yang namanya memahami kebutuhan pasar. Seringkali pelaku usaha jaket kurang sensitif dalam melihat pasar sehingga cenderung saat menjual jaket atau ketika menyetok jaket yang dijual hanya berdasarkan filing saja atau hanya sesuai dengan selera sendiri. Sehingga barang dagangan yang dijual tidak variatif dan akhirnya membuat sepi pengunjung ke toko serta minim penjualan.

                Bagi para pelaku usaha binis jaket ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar toko anda selalu ramai pengunjung:

PRODUSEN JAKET FLEECE, ADIDAS, HOODIE, DAN JUMPER:


-          Ikuti trend jaket: dipasaran banyak sekali model jaket yang ada namun seringkali model tersebut selalu mengalami perubahan sehingga tiap tahun atau tiap bulan akan berganti trend sehingga anda dituntut terus mengikuti trend ini agar konsumen yang datang ke toko anda banyak.

-          Fokus satu segment: dengan fokus pada satu segmen sebernarnya mempermudah anda menentukan market atau pasar anda sehingga anda tidak kewalahan  mengikuti trend yang terus berkembang. Fokus pada market tertentu dapat dilakukan dengan memilih salah satu jenis jaket terntentu. Bila kita meliat di pasar banyak sekali jenis-jenis jaket seperti:
jaket j-fleece, jaket formal,  jaket jumper, jaket adidas, jaket baseball, jaket hoodie, jaket fleece, jaket olahraga dan lainnya.  anda dapat memilih salah satu jenis jaket saja yang ingin anda jual sebab tipa jenis jaket pada dasarnya sudah memiliki peminat atau pasar sendiri-sendiri. Sehingga dengan memilih jenis jaket tertetu anda dapat meminimalisir persaingan.

-          Buat model atau desain jaket sendiri: membuat  jaket sendiri mungkin salah satu pekerjaan yang rumit bagi anda terutama apabila anda tidak memiliki pengalaman desainer dan menjahit, namun pada dasarnya memuat desain jaket tidak harus mengetahui dunia desainer dan jahit-menjahit. Anda cukup memilih jenis jaket yang ingin anda buat kemudian anda coba desain dengan salah satu hal yang trend pada saat itu, semisal pada saat tahun ini tren d film anime maka buatlah jaket anime. Apabila sedang trend fil korea buatlah jaket dengan tema korea pasti banyak peminatnya. Nah untuk membuat desain jaket tersbut apabila anda tidak jago desain anda dapat desainkan ke orang lain, dan utuk pembuatannya dapat anda buatkan ke produsen jaket. maka anda akan memilki model jaket yang siap anda pasarkan dengan model sendiri.

Nah apabila anda berniat untuk mebuat model jaket anda sendiri Anda dapat hubungi kami sebagai produsen jaket yanga da dikota surabaya, kami mampu membuat jaket beraneka macam model jaket. mulai dari jaket fleece, jaket adidas, jaket hoodie, jaket baseball, jaket jumper, jaket formal dan jaket nonformal.

Kami  mampu melayani dalam jumlah besar dan mampu kirim keseluruh kota di Indonesi bahkan keluar negeri, bagi anda yang berminat dapat hubungi kami di: 0881.9500.409

PRODUSEN JAKET FLEECE, ADIDAS, HOODIE, DAN JUMPER: 0881.9500.409
Load disqus comments

0 komentar