Selasa, 08 November 2016

PRODUSEN JAKET FORMAL UNTUK KELAS DI SIDOARJO

Seiring dengan bertumbuhnya dunia pendidikan saat ini membuat sekolah-sekolah bersaing untuk mendapatkan siswa yang banyak. Selain kualitas dan prestasi siswa yang diunggulkan para sekolah-sekolah seringkali membuat pakaian sergam mereka sendiri.

                Yang sering kita jumpai biasanya adalah jaz atau jaket untuk OSIS atau jaket tiap angkatan kelas agar dapat terlihat beda dengan kelas atau sekolah lain. Hal ini yang banyak dilakukan sekolah-sekolah agar dapat menarik minat calon siswa baru agar masuk sekolah mereka.

PRODUSEN JAKET FORMAL UNTUK KELAS DI SIDOARJO

                Jaket kelas yang dipilih umumnya jaket kelas formal atau semi formal, karena masuk dalam ruang lingkup dunia pendidikan sehingga pakaian haruslah rapi  agar mendidik siswa senantiasa berpenampilan menarik dan rapi.

                Awalnya pakaian seperti jaket kelas hanya dipakai untuk para siswa dalam lingkup organisasi seperti OSIS,PMR dan lainnya. Namun kini para sekolahan tidak hanya membuat jaket para organisasi yang ada disekolah saja. namun, sudah menjadi pakaian sehari-hari oleh para siswa.

                Pengaruh terbesar perkembangan pakaian dalam dunia sekolahan hal ini dipengaruhi oleh tanyakan televisi atau sinetron yang banyak menjadi idola para siswa. Sehingga para pimpinan sekolah menjadikan pakaian sebagai salah satu trik agar siswa dapat bangga belajar disekolah mereka selain untuk lebih mengenalkan sekolah mereka.

                Bagi sebagian siswa hal tersebut sejalan dengan tujuan para pihak atau guru disekolah dimana ketika mereka memakai jaket sekolah baik jaket formal maupun jaket semi formal mereka merasa lebih aman dan senang bersekolah di sekolahan tersebut.

                Hal ini tentu sangat baik apabila disadari oleh setiap sekolah sehingga tiap sekolah memiliki jaket mereka masing-masing yang dapat memperkenalkan identitas sekolah mereka,  sayangnya masih banyak pula sekolah-sekolah yang masih belom membuat jaket sekolah mereka dan masih terpaku dengan seragam-seragam sekolah yang pada umumnya.



                  Sebaiknya bila anda seorang siswa yang belom memiliki jaket formal untuk sekolah atau kelas anda ada baiknya anda segera membuatnya agar sekolah anda semakin dikenal. Apabila anda bingung bagaimana cara membuat jaket formal untuk kelas atau untuk sekolahan segera hubungi kami di: 0881.9500.409
Load disqus comments

0 komentar