Minggu, 13 November 2016

PRODUSEN JAKET KElAS DAN JAKET KAMPUS DI SURABAYA, GRESIK, DAN SIDOARJO

PRODUSEN JAKET KElAS DAN JAKET KAMPUS DI SURABAYA, GRESIK, DAN SIDOARJO

Jaket kelas dan jaket kampus merupakan jaket yang paling banyak dipakai oleh kalangan siswa atau mahasiswa. Namun tidak semua siswa memakai jaket ini terutama bagi para siswa yang ada di desa-desa atau di pedalaman. Berbeda dengan kota-kota besar. Ambil salah satu contoh kota dijawa timur yakni kota Surabaya, Gresik dan Lamonga.
PRODUSEN JAKET KElAS DAN JAKET KAMPUS DI SURABAYA, GRESIK, DAN SIDOARJO


               Perkembangan jaket kelas di kota-kota tersebut sangat pesat hampir setiap sekolah membuat jaket mereka masing-masing. Bahkan setiap kelas dalam satu sekolah memiliki jaket kelas mereka. Berbeda dengan tingkat siswa di sekolahan. Pada tingkat mahasiswa juga banyak mebuat jaket kelas. Namun seringnya pesan jaket organisasi, atau jaket angkatan.

                Bila anda mengenal dunia kampus sudah pasti anda tahu bagaimana banyaknya organisasi yang ada dalam kampus hal ini yang membuat mereka membuat jaket kampus mereka masing-masing. Sesuai dengan organisasi yang mereka ikuti. Ke anekaragaman seragam organisasi mereka dapat terlihat bila kita masuk ke kampus-kampus besar.

                Salah satu contoh kampus besar yang ada dikotas surabaya. Dimana mahasiswanya banyak datang dari luar kota bukan hanya dari surabaya saja, tapi dari kota-kota sekitar seperti sidoarjo, gresik, lamongan bahkan dari luar provinisi. Disitu akan terlihat bagaimana banyaknya seragam atau jaket-jaket kampus yang dipakai mahasiswa.

                Selain jaket yang dibedakan dari tiap organisasi umumnya jaket yang mereka pakai menunjukkan asal mereka masing-masing sehingga dari situ dapat dibedakan darimana mereka berasal. Jaket kampus mereka dapat menunjukan organisasi atau himpunan mahasiswa sesama daerah dengan begitu memudahkan mereka mengenal satu-sama lainnya, terutama apabila ingin mencari kenalan satu daerah.


                Itulah sekilas Tentang jaket kampus antara fenomena dan manfaanya, nah apabila anda ingin menbuat jaket kampus atau jaket kelas terutama apabila anda berada di kota surabaya anda dapat hubungi kami di: 0881.9500.409 atau bila anda dari luar kota dapat pesan online barang akan kami antar sampai tempat anda. Transaksi kami jamin aman dan memuaskan.. Terims..!

PRODUSEN JAKET KElAS DAN JAKET KAMPUS DI SURABAYA, GRESIK, DAN SIDOARJO: 0881.9500.409
Load disqus comments

0 komentar