Selasa, 08 November 2016

Tempat Pesan Jaket Formal dan Semi Formal untuk instansi di Surabaya

Akhir-akhir ini jaket sudah menjadi sebuah pakaian yang tidak boleh ketinggalan dalam menjalankan suatu aktifitas pekerjaan terutama mereka yang kerja di suatu instansi. seiring dengan banyak tumbuhnya instansi atau perusahaan-perusahaan baru di Indonesia. Membuat para pelaku usaha harus selalu berbenah diri agar perusahaannya terus aksis dan dikenal.

Tempat Pesan Jaket Formal dan Semi Formal untuk instansi di Surabaya

                Salah satu cara yang dapat dilakukan perusahaan untuk mengenalkan diri ke publik ialah dengan membuat seragam kerja. Dimana seragam kerja tersebut dipakai karyawan saat kerja, dan setiap seragam kerja memiliki desain yang menggambarkan menunjukkan dimana mereka bekerja. Dengan demikian ketika karyawan memakai seragam kerja mereka secara otomatis akan memperkenalkan perusahaan dimana mereka bekerja. Sehingga eksistensi perusahaan tetap terjaga.

                Pakaian kerja yang sering dipakai oleh para karyawan biasanya kemeja dan jaket. jaket merupakan salah satu pakaian yang saat ini banyak diminati perusahaan sebagai salah satu seragam kerja di perusahaan mereka. Jaket yang biasa dibuat untuk bekerja adalah model jaket formal atau jaket semi formal.

                Jaket formal merupakan janis jaket yang secara model hampir sama dengan jaket lainnya, namun jaket ini memiliki cirikhas sendiri yakni model jaket yang tegap dan bahan yang digunakan halus dan rapi serta modelnya formal, karena dipakai saat acara-acara formal.

                Jaket semi formal pada dasarnya jaket gabungan dari model jaket yang modis dengan model jaket formal sehingga modelnya tetap formal namun dapat pula dipakai sebagai jaket harian dan nyantai. Biasanya model-model jaket ini menyerupai model jaket adidas dan hoodie.

                Perusahaan kini lebih senang untuk para karyawannya memakai jaket formal, perusahaan yang umumny mewajibkan para karyawannya memakai jaket biasanya adalah perusahaan-perusahaan perhotelan. Hotel-hotel membuatkan jaket untuk para Costumersnya agar dapat melayani para tamu dengan baik dan rapi sehingga citra perusahan baik dikonsumen.


                Apabila anda seorang pimpinan perusahaan atau karyawan perusahaan yang sedang ditugaskan oleh perusahaan anda untuk membuat jaket perusahaan atau instansi anda anda dapat hubungi kami di: 0881.9500.409
Load disqus comments

0 komentar